Siapakah Prajurit Romantis Ini? | momen romantis yang tertangkap kamera

01.20 , 0 Comments



Intimate: 'He then grabbed her face with his two hands so gently and pulled her towards him. He kissed her and her entire body went limp,' Golik said of the touching moment


Washington – Seorang guru asal Nevada, AS , Angila Golik, suatu malam berjalan-jalan di Washington DC. IA ingin menikmati keindahan kota sekaligus bangunan-bangunan megah di ibu kota AS itu.

Seperti ditulis situs ABC News, Senin (16/7/2012), Golic sangat tertarik pada Washington War Memorial, sebuah monumen peringatan bagi warga District of Columbia, AS yang tewas dalam Perang Dunia I. Tugu itu sangat menarik karena bangunanya merupakan ruangan tanpa dinding yang ditutupi kubah dan ditopang oleh pilar-pilar kokoh.

Di bawah cahaya temaram, bangunan itu tampak anggun sekali disorot lampu yang redup. Golik mengamati bangunan itu dan hendak mengambil gambar. Namun, belum sampai di bangunan itu, ia melihat dua sosok berada di dalamnya. Mereka adalah seorang pria berseragam Angkatan Udara AS dan seorang perempuan.

Sang laki-laki tiba-tiba berlutut di hadapan perempuan tadi sambil mengucapkan sesuatu yang tentu saja tak terdengar oleh Golic karena ia jauh dari mereka. Laki-laki tegap itu kemudian mengeluarkan cincin dan memasangkan di jari sang perempuan.

Tidak salah lagi, sang prajurit itu tengah melamar sang pujaan hatinya. Oh.... sungguh romantis adegan ini. Golic terpana lalu di keluarkannya kamera dan langsung mengabadikan momen indah tersebut.

Sang laki-laki berdiri lalu menyambut ciuman sang perempuan. Merekapun larut, bercumbu di tengah-tengah monumen itu. Momen itupun tak lepas dari jepretan Golic.

Karena mengambil dari kejauhan, dua sosok itu tampak kecil. Namun, ketika gambarnya diperbesar dan di-zoom, terlihatlah betapa pasangan itu tengah dimabuk cinta. "Saya berada di momen yang benar-benar indah dan saya merasakan cinta mereka melalui lensa saya,” tulis Golic di sebuah situs.


Touching: As Angila Golik approached the Washington War Memorial on July 2 she noticed a man in uniform locked into an intimate embrace with a woman

Golic pun penasaran, siapa gerangan pasangan romantis itu. Ia kemudian memasang foto itu di akun Facebook miliknya. Tujuannya, ingin memberikan foto tersebut untuk pasangan tersebut, sekaligus mencari tahu siapa mereka gerangan?

Tanggapan rupanya muncul, publik juga terkesan dengan adegan itu. Lalu, sejumlah orang memasang foto itu di berbagai situs, termasuk YouTube dan dalam sekejap tersebarlah foto itu ke seluruh dunia.

Namun, upaya Golic menemukan pasangan itu belum juga berhasil. Kini, mereka masih menjadi misteri, siapakah pasangan romantis itu? [tjs]

SUMBER : klikunic.com

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com